Minggu, 19 Januari 2014

My 20 Birthday

Alhamdulilaah....
Finally tanggal 17 Januari 2013 , hari jum'at tepatnya aku berusia 20 tahun. Barakallah fii 'ummurik ^^
Harapan-harapan di usia yang ke 20 tahun adalah :
1. Semoga panjang umur dan berkah
2. Selalu diberikan kesehatan dan disembuhkan dari segala penyakit yang ada
3. Dilindungi oleh Allah dimanapun berada dengan rahmat dan kasih sayangnya
4. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala aspek
5. Lebih dewasa (Hehehe noted it Nana! :p)
6. Dimudahkan goal tahun ini untuk menerbitkan novel/buku karangan sendiri. Doakaan yaaaaaa ^^
7. Harus bisa MOVE ON dari segala sesuatu yang menghambat di tahun-tahun sebelumnya!! #Fight
8. Semoga aku bisa kerja lagi.. Tanpa harus menganggu kuliah atau lesku. Aamiin
9. NO MORE Bad luck in my love life ... 
10.Yang terpenting aku dan keluarga  juga sahabat-sahabatku selalu diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa menjadi lebih baik dan bahagia lagi. Aamiin.
Aamiin... Aamiin... Aamiin ya Allah ya rabbal alamin....

Well banyak yang bilang usia 20 tahun itu sudah dewasa. Yess it is... Tapi menurutku usia 20 tahun adalah masa transisi dimana seseorang remaja beralih menuju kedewasaan. Aku sih ingin tetap menjadi remaja yang ceria (20 years old is still teenagers!), tapi mungkin dalam beberapa hal seperti pola pikir, sudut pandang, dan sikap lebih dewasa tanpa harus menghilangkan ''jati diri'' ku yang sesungguhnya sebagai seorang gadis yang ceria dan berjiwa muda :)

Terimakasih! Buat surprise dari sahabatku Aya dan Asty yang datang ke rumah bawa kue tart meskipun melalui berbagai kebohongan (sialan!), tapi ternyata itu semua adalah bagian dari kejutan di hari ulangtahun ku. So sweet.... I really appreciated it! ;)

Mungkin gak semua orang tahu, bahwa aku melalui usia 20 ini dengan berbagai perjuangan yang berat di belakang. Semua mimpi buruk, kesedihan, kegalauan, yang aku JANJI bakal MOVE ON dan berjuang habis-habisan untuk bisa bangkit dan menghapuskan semua kesedihan yang ada. Ini semua adalah proses kehidupan dari Allah apakah aku sanggup untuk melaluinya atau tidak? Dan hal ini adalah bagian dari pendewasaanku dan pelajaran untuk hidupku ke depannya. 

Beribu rasa syukur yang aku ucapkan ke hadirat Allah atas segala nikmatnya yang terhingga. Many thanks ya Rabb :') :')
Semoga segala impian dan cita-citaku bisa terwujud, terutama untuk membahagiakan ibu dan keluargaku. Aamiin... Semoga aku bisa menjadi muslimah yang lebih baik lagi. Insha Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar