Jumat, 25 Oktober 2013

Lagu Mellow yang jadi ''racun''.



Kadang suka so sweet kalau denger lagu romantis nan mellow kaya lagunya kahitna yang menikahimu sama tak sebebas merpati, a thousand years, sepanjang hidup, teman hidup-nya tulus, kasih putih glen fredly, dan salah satu yang paling bikin gue mellow paraah adalah lagunya Yovie Nuno yang ‘’sampai akhir waktu’’. Dengerin deh penggalan liriknya yang gini : ‘’Yang ku ingin bukan sekedar hanya untuk pacaran. Yang ku mau memberikan seluruh cinta sampai akhir waktu nanti’’. Oh My God!! Anjriiit!! Cewek mana yang kaga meleleh kalau ada cowo yang ngomong gitu sama dia. Dalem banget liriknya booooo!! Jadi pengen deh ada cowo yang ngomong begitu sama gue, yang memang gue cinta orangnya. Klepek-klepek. Tapi kapan yaah?? Aduuh suka excited sendiri kalau ngebayangin suatu hari bakal dilamar sama ‘’MR RIGHT’’ yang selama ini kita nanti. Kayaknya indaaah banget dan lagu-lagu itu sukses bikin gue mellow dan berpicisan ria. Hahahaha... jadi pengen merit deh bawaannya! Hahaha... kocak banget sih gue :p

Ayolaaah .... Is there anybody that i love want to propose me oneday??? Iam waiting for you!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar